OMBAK TAK BERSUARA

Posted: April 4, 2011 in puisi

Deburan ombak yang ku dengar

Tak lagi bersuara seperti biasa

Ombak yang diam

Dimana suaramu saat ini berada

 

Pilu hatiku tak mendengar deburanmu

Sunyi sepi aku disini tanpamu

Tanpamu aku pilu

Duduk sendiri tanpa hadirmu

 

Kadang semua terasa indah

Melihatmu disana

Aku senang, dan aku terpana

Oleh suaramu yang membuatku bahagia

 

Kadang aku tak mampu melihatmu

Saat aku jauh darimu

Tanpamu aku hanya batu

Diam, dan  tak mampu

 

Ombak aku mohon kepadamu

Bersuaralah lagi seperti dulu

Buatlah aku tersenyum

Buatlah aku terpaku melihatmu

 

Kini hanya kekosongan diriku

Tak ada lagi dirimu di sampingku

Kau seperti mimpi indah di hidupku

Yang membuatku tersenyum saat mengenangmu

 

Oleh : Agrie Ungaro

Tinggalkan Balasan

