OPEN FORUM FEB

Posted: Desember 11, 2010 in Liputan

SALATGA, E-TIME – Rabu, 8 Desember 2010 diadakan open forum Fakultas Ekonomika dan Bisnis FEB Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga yang difasilitasi oleh Badan Perwaklan Mahasiswa FEB, acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh para mahasiswa FEB.

Hadir sebagai pembicara yaitu, Hari Sunarto (dekan FEB), Haridjono (wakil dekan FEB), kaprogdi  manajemen (Ross kities Andadari), akuntansi (Rony Prabowo), Ilmu Ekonomi (Sotya Fevriera), prgram D3 sekretaris FEB (Caecilia Tri Wahyanti), dan korbidkem FEB (Albert Kriestian).

Dalam open forum ini, dijelaskan tentang sistem perkuliahan FEB, kalender akademik serta bagaimana proses siasat yang akan dilaksanakan pada semester genap dan semester intensif tahun ajaran 2010/2011. Di FEB ada tiga semester yaitu, semester ganjil, genap dan Semester intensif. Semester intensif diadakan setelah semester genap berakhir dan sebelum semester ganjil. Siasat semester intensif dilakukan berbarengan saat siasat semester genap pada tanggal 4-5 januari 2011.   “tidak berbeda dengan tahun lalu registrasi mata kuliah untuk semester intensif dilaksanakan berbarengan saat regristrasi matakuliah semester genap dan untuk matakuliah apa saja yang nati akan dibuka saat semester intensif kami pihak fakultas belum dapat memastikan.“ ungkap wakil dekan FEB saat open forum berlangsung.

“setelah diadakannya kegiatan ini, mahasiswa yang sebelumnya belum mengerti tentang kalender akademik, sistem perkuliahan, SIASAT yang ditentukan oleh fakultas, menjadi paham dan memiliki kesadaran yang lebih untuk merencanakan strategi yang matang untuk perkuliahan mereka.” Kata Bambang ketua BPM FEB.

Samuel & Hana

Komentar
  1. francobl mengatakan:

    hmmmm…itu kan pendapat pak ketua bpmfeb saja..
    kenapa tidak tanya mahasiswa-nya bener pa gag??
    jadinya lebih komplet ni tulisan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s