FRESH GRADUATES GO TO WORK

Posted: Desember 9, 2010 in Liputan

Sabtu, 4 Desember 2010 berlangsung acara seminar dan pelatihan yang diselenggarakan oleh porgam studi D3 sekretaris Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kristen Sataya Wacana Salatiga, yang mengusung tema “Fresh Graduates Go To Work”. Acara yang di mulai pukul 08.00 WIB ini di hadiri sekitar 75 peserta dari FEB maupun non FEB.

Tujan acara ini adalah “memberi ilmu tentang bagaimana kita dapat melihat peluang kerja yang ada dan apa yang harus kita lakukan sebagai  fresh graduates”, ungkap Tika, salah satu panitia acara tersebut.

Hadir sebagai pembicara Anita Salim Manajer HRD PT. Djarum kudus dan juga para alumni progdi D3 sekretaris FEB. “jangan pernah berbohong saat interview dalam melamar perkerjaan, tapi anda harus menjual diri anda”, kata Anita Salim.

Tidak hanya menyimak seminar saja, para peserta juga dibekali dengan pelatihan seperti, membuat curriculum vitae (CV) dan surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar. Yang lebih menarik lagi para peserta juga mendapatkan pelatihan etiket seperti, cara duduk, berdiri, berjalan, dan berpenampilan fresh dalam dunia kerja.

Tommi Wijaya

Komentar
  1. francobl mengatakan:

    pesertanya cewe smua yakk???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s