EBC Vs TARUNA DHARMA

Posted: November 17, 2010 in Liputan

Salatiga, Sabtu 13 November 2010, berlangsung pertandingan persahabatan antara team putra Economic Basketball Club (EBC) Universitas Kristen Satya Wacana sebagai tuan rumah melawan Team Taruna Dharma dari Kudus, di Gedung Olah Raga (GOR) Sekolah laboratorium Satya Wacana Salatiga. Pertandingan dibagi menjadi dua kelompok, team A dan team B dari masing-masing team.

Pertandingan  pertama yaitu team B dari EBC melawan team B dari Taruna Dharma. Pertandingan berlangsung cukup menarik, emosi para penonton ikut dimainkan. Namun, sayangnya tuan rumah EBC  kurang beruntung, di taklukan oleh team tamu dengan skor 25-31.

“Kami berlatih dengan waktu yang sangat singkat karena kami  terfokus pada LIBAMA. Selain itu juga  banyak hambatan-hambatan lain pada waktu pertandingan seperti: peralatan untuk bertanding kurang, para pemain tidak tepat waktu, dan ada pemain yang sudah ditunjuk untuk main tidak hadir dan tidak ada pemberitahuan kepada saya”, ungkap Gian Javier pelatih team EBC yang juga mahasiswa Fakultas Ekonomika dan bisnis UKSW angkatan 2009.

Kekalahan team B EBC  tidak membuat semangat team A EBC surut. Pertandingan kedua, antara team A EBC melawan team A Taruna Dharma  berlangsung sangat sengit. Kemenangan pun menjadi milik team tuan rumah EBC dengan skor 53-38. Kekecewaan team B dari EBC akhirnya sedikit terobati oleh kemenangan team A EBC.

caroline & riero

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s