FE Meets Parents.

Posted: Januari 6, 2010 in Liputan

FE Meet Parents, inilah tema dari acara yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2009 pada pukul 18.00 yang bertempat di Balairung Utama UKSW. Pertama acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan pembukaan acara. Setelah itu MC, yaitu Ibu Linda, memberikan sebuah penampialan drama musikal yang berjudul “3G Menyatukan Semua Hati” yang dimainkan oleh mahasiswa angkatan 2009. MC juga memberikan pertanyaan berhadiah atau sering disebut dengan door prizes.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan tentang Fakultas Ekonomi itu sendiri kepada para orang tua mahasiswa yang dibawakan oleh Ibu Komala serta penjelasan tentang kualifikasi staff pengajar di Fakultas Ekonomi, lalu di sambung dengan penjelasan tentang hubungan antara Fakultas Ekonomi dengan para pelaku usaha seperti KPMG, PWC, Deloitte, dll. Lalu tidak lupa juga penjelasan tentang fasilitas yang diberika oleh UKSW serta Fakultas Ekonomi sendiri kepada orang tua yang nantinya fasilitas tersebut dapat digunakan untuk kemajuan pendidikan para mahasiswa baik secara akademis maupun non akaademis.

Di sela-sela penjelasan tersebut, panitia pelaksanan mengumumkan para pemenang dari “Entrepreneur Games”.  Lalu kembali MC memberika Door Prize kepada para tamu yang hadir pada saat itu, lalu dilanjutkan dengan drama musikal yang dibawakan oleh mahasiswa angkatan 2009.

Selanjutnya Bapak Prio Hari Adi meberi penjelasan tentang kontrol yang dapat dilakukan oleh orang tua untuk mengontrol anak-anaknya agar tetap pada tujuan kuliahnya. Salah satu penjelasannya tentang SMS untuk mengetahui IPK dan Jadwal kuliah serta data keuangan.

Acara ini juga diisi oleh penampilan dari anak-anak 2009 dan Santo Band sebagai kado ulang tahun FE yang ke-50. tidak kalah pula perkenalan dosen yang hadir pada saat itu keepada orang tua para mahasiswa. Mirip dengan judul drama musikal yang disuguhkan, bahwa FE dapat menyatukan semua hati.

BRAVO FE, VIVA UKSW…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s