Heidy akan Nembang

Posted: November 21, 2008 in Berita
Tag:, ,

Heidy Christian Sanusi, mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, akan maju mewakili Kota Salatiga dalam pemilihan “Mas dan Mbak” Duta Wisata Jawa Tengah 2008 di Semarang, 29 November 2008.

Heidy akan bersaing dengan 33 finalis lainnya dari kota dan kabupaten se-Jawa Tengah. “Saya pingin membanggakan orangtua,” kata Heidy, saat diwawancarai di ruang F210 Gedung F, Jumat 21 November 2008.

Awalnya, ia tak sempat berpikiran lomba mas-masan dan mbak-mbakan seperti ini. Bahkan sempat bertanya, untuk apa ikut? Ayahnya yang mendorong Heidy mengikutinya. Target minimal Heidy adalah 10 besar.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin,” kata mahasiswa kelahiran Salatiga, 17 Desember 1987 itu.

Heidy akan berpasangan dengan “Mbak Salatiga” 2008, Ardila Waraduhita, siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Salatiga. Dalam lomba yang rencananya digelar di Poncowati Ballroom Patra Jasa Hotel, Semarang, ia akan “nembang” lagu Jawa.

“Ini lho, Jawa tu bisa dibanggakan. Jadi jangan cuma kita tampil nyanyi-nyanyi lagu dunia pop. Itu kan sudah banyak orang yang bisa. Kalau nembang, gamelan, karawitankan sedikit orang yang bisa,” kata anggota kelompok paduan suara mahasiswa Voice of Satya Wacana Christian Universty itu.

Yodie Hardiyan

Catatan Redaksi:
Terjadi kesalahan penulisan nama di atas. Seharusnya Heidy Christian Susatya, bukan Heidy Christian Sanusi. Mohon maaf dan maklum atas kekeliruannya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s