Pertemuan antara Orang Tua Mahasiswa dan Dosen FE UKSW

Posted: Januari 22, 2008 in Berita
Tag:, , , , , ,

Liputan Dies Natalis FE UKSW ke 48 (FE Meet Parents 2007)

Acara ini pasti tidak terlalu asing bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Satya Wacana (FE UKSW). Acara ini selalu diadakan setiap tahun oleh FE UKSW. Pada tahun 2007 lalu, FE UKSW mengadakan kembali acara meet parents (acara pertemuan antara fakultas dengan orang tua mahasiswa) yang diadakan di hotel Laras Asri, Salatiga.

Acara meet parents pada tanggal 7 Desember 2007 ini, diisi oleh acara talk show yang dipandu oleh Lia (mahasiswa Program Studi Manajemen 2004) dan Albert Kristian. N.A.N (dosen FE UKSW). Acara meet parents ini tidak hanya dihadiri oleh para orang tua mahasiswa tetapi juga didampingi oleh putra-putrinya. Selain itu, Dekan FE UKSW, Hari Sunarto beserta para dosen FE juga turut menghadiri acara ini. Dan,  Sardi, mantan Dekan FE UKSW yang pernah menjabat pada tahun 1960-an ikut menghadiri acara ini juga lho!

Setiap orang yang melakukan sesuatu pasti ada tujuannya. Begitu juga dengan FE UKSW mengadakan acara ini pasti ada tujuannya. Hani Sirine ketua panitia serangkaian acara Dies Natalis FE UKSW ke 48, menjelaskan bahwa acara meet parents ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan FE UKSW dan memperkenalkan lulusan UKSW yang telah menjadi wirausaha yang sukses. Serta diharapkan pula, para mahasiswa memiliki jiwa entrepreneur yang sesuai dengan tema acara kali ini yaitu “Kewirausahaan Sebagai Karir Masa Depan”.

Kepala Program Studi (Kaprogdi) Akuntasi Ronny Prabowo memperkenalkan dan menjelaskan tentang UKSW dan FE UKSW, hal itu bertujuan agar orang tua dapat mengetahui fasilitas dan aktifitas apa saja yang dilakukan oleh para mahasiswa sehingga orang tua percaya dan yakin bahwa UKSW adalah tempat pendidikan yang tepat bagi putra-putri mereka. Setelah itu acara di lanjutkan dengan penjelasan dan perkenalan 3 orang pembicara Mulyadi, Bambang Handoyo, dan Lieli Suharti. Malam itu, mereka berbagi pengalaman dalam berwirausaha.

Ramadena Galeh Alaras, Stephani Meviana Indiarto, Dian Yudhiartika dan Umbara Galih Mahendra.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s